Kamis, 17 Mei 2012

Ditemukan Daftar Pelaku Penyebab Artis Cantik Korea Bunuh Diri

LintasCafe - Kasus kematian Jang Ja Yeon beberapa waktu yang lalu perlahan mulai terkuak, walau sudah sejak awal terdapat indikasi penyebab utama keputusannya mengakhiri hidup dengan bunuh diri, yaitu akibat adanya tekanan dan paksaan bagi sang artis cantik ini untuk melayani nafsu bejad para petinggi production housenya untuk melayani kebutuhan seks mereka, lebih dari seratus kali dan setiap kali dilakukan bersama-sama oleh lebih dari 30 orang sekaligus yang harus dilayaninya.
Jang Ja Yeon
Jang Ja Yeon
Sungguh tragis memang, di satu sisi ingin berprestasi di dunia hiburan, namun di sisi yang lain harus mampu menjalani keterpaksaannya untuk menjadi hiburan para lelaki hidung belang di sekeliling kehidupan keartisannya.
Jang Ja Yeon
Jang Ja Yeon
Jang Ja Yeon ditemukan tewas dengan cara menggantung diri di kediamannya di kawasan Bundang, Seongnam, Gyeonggi, persis dua tahun lalu, tepatnya pada tanggal 7 Maret 2009.
Petugas setempat dikabarkan telah menemukan bukti baru yang berupa surat-surat pribadi Jang Ja Yeon yang ditujukan kepada para sahabat terdekatnya yang berisi mengenai keluhan dan rasa keterpaksaannya dalam melakukan tugas menjadi penghibur dan terutama melayani kebutuhan seks bagi para petinggi production house tempatnya mencari nafkah, berikut dengan daftar namanya sekaligus !
Dari surat tersebut yang berhasil dikumpulkan menjadi suatu daftar nama mereka yang diduga pelaku pemaksa hubungan seks ini dilakukan, mereka ini adalah :
CEO of Chosun Journal, Bang Sang Hoon
Vice-President of Sports Chosun, Bang Myung Hoon
Chosun Central Journal’s Director of Advertising, Lee Jae Young
Chairman of Kolon, Lee Woong Ryeol
Chairman of Lotte, Shin Kyuk Ho
Former KBS PD, CEO of Olive 9, Go Dae Hwa
Producer (PD) of KBS’s Geumji Ok Yeob, Jun Chang Geun
Producer (PD) for KBS, MBC, SBS, Jung Seho
Producer (PD) for KBS’s Boys Over Flowers, Jun Gi Sang
Broadcasting/Music PD of Playful Kiss, Boys Over Flowers, Perfect Couple, Goong, Song Byung Joon
Nama terakhir disebut ini, Song Byung Joon telah menikahi artis cantik Korea pada awal tahun 2010, yaitu Lee Seung Min.
Chosun Journal pada tanggal 9 maret lalu memberikan penjelasan bahwa CEO mereka tidak terlibat dalam hal apapun sebagai reaksi atas diungkapnya daftar nama yang diduga para pelaku pemaksaan kekerasan seksual yang menyebabkan bunuh dirinya secara tragis, Jang Ja Yeon.
“CEO Chosun Journal yang termasuk dalam daftar Jang Ja Yeon telah dikonfirmasi sudah menjadi mantan CEO dari Sports Chosun. Alasan kenapa Jang Ja Yeon menulis ‘Chosun Journal’ adalah karena CEO dari agensinya, Kim Jong Seung, bersikeras memanggil mantan CEO ‘Sports Chosun’ hanya sebagai CEO Chosun Journal,” demikian penjelasan resmi dari Chosun Journal.(deff)

0 komentar:

Posting Komentar