Kamis, 17 Mei 2012

Ditahan, Jang Seok Woo CEO Agensi Korea Lecehkan dan Perkosa Artis

LintasCafe - Jang Seok Woo CEO agensi Open World Entertainment dari Jun Jin, The Boss, X-5, Kim Horam, dan beberapa artis lainnya terlibat kasus pelecehan seksual dan perkosaan dan telah ditahan kepolisian Kangnam, Seoul, Korea.
Jang Seok Woo melakukan pelecehan seksual terhadap para artis yang dibawah naungannya dan memanfaatkan kuasanya sebagai CEO untuk melakukan pelecehan seksual.
Diketahui sejak akhir tahun 2010, sang CEO diduga telah melakukan pelecehan seksual kepada lebih dari enam orang lebih dari 10 kali pada artis yang di bawahinya dan lebih dari 30 trainee. Walau dilakukan tanpa kekerasan, hanya menggunakan pengaruhnya sebagai CEO agensi, personel boyband yang berada di bawah naungan agensinya diminta melakukan kegiatan seksual untuknya, demikian salah satu penjelasan kepolisian Kangnam, setelah mendengar dari sekitar 20 orang yang dimintai keterangan. Sumber lain mengatakan bahwa dua dari enam trainee masih di bawah umur !
Jang Seok Woo ditangkap pada Selasa (10/4/2012) lalu dengan sangkaan pelecehan seksual dan diduga pernah memperkosa para trainee dan karyawan agensinya pula.
Juru bicara kepolisian menjelaskan bahwa pelecehan dan perkosaan dilakukannya di kantor agensi Open World Entertainment, di lantai 5 dan juga dilakukan di studio latihan di basement gedung tersebut.
Jang Seok Woo ditangkap saat baru saja mendarat dari Jepang dan kantor agensi Open World Entertainment dijaga ketat selama 5 jam karena polisi mengkhawatirkan adanya usaha untuk menghilangan barang bukti dari lokasi kejadian.
Polisi juga berhasil menyita seluruh rekaman CCTV dari gedung agensi tersebut, walau belum dapat dipastikan apakah pelecehan dan perkosaan ini sempat terekam kamera CCTV, demikian lansir AllKPop, Rabu (11/4/2012).
CEO Open World Entertainment, Jang Seok Woo sendiri telah mengakui melakukan kejahatan pelecehan seksual. “Berbeda dari sebelumnya, saat ia menyangkal semua tuduhan itu, ia kini mengaku sebagian dari sangkaan, persis setelah petugas kepolisian mengeluarkan sebuah surat perintah penangkapan,” ungkap petugas.
Meskipun data pasti tentang korban belum terungkap, diketahui di antara korban adalah para trainee atau calon selebriti yang akan diorbitkannya, bahkan trainee yang belum menandatangani kontrak resmi dengan agency tersebut.
Polisi juga menerima laporan dari korban perempuan yang bersaksi, “Mr Jang telah memerintahkan anggota grup boyband untuk melecehkan kami”, karenanya petugas terus mendalami laporan ini.
“Ini adalah kejahatan seks yang bersifat sensitif yang kita tangani saat ini, kami menyelidinya dengan hati-hati. Laporan tepat dari dugaan pelecehan dan perkosaan harus menunggu sampai penyelidikan ini berakhir, kami tidak dapat memastikan untuk Anda semuanya mengenai data pasti korban perempuan,” ungkap juru bicara kepolisian.
Jang Seok Woo CEO Open World Entertainment
Jang Seok Woo CEO Open World Entertainment

0 komentar:

Posting Komentar