Kamis, 17 Mei 2012

Sekaligus 2 Artis Korea Bunuh Diri dalam Seminggu, Tragis !

Powered by Translate
Song Ji Seon
Song Ji Seon
LintasCafe - Song Ji Seon yang baru berusia 30 tahun, presenter di sebuah stasiun televisi swasta kabel, khususnya saluran olahraga Olahraga MBC, membuat terperangah masyarakat Korea dengan sebuah pesan singkat di Twitter mengisyaratkan rencana sang artis cantik ini untuk bunuh diri.Rencana bunuh diri ini pada akhirnya dilakukan sang artis pada Senin 23 Mei 2011 dengan melompat dari jendela apartemennya di lantai 19 dan mayatnya ditemukan oleh seorang penjaga keamanan di lantai tempat parkir di sebelah apartemennya.
Polisi setempat menyimpulkan Song Ji Seon lompat dari jendela apartemennya di lantai 19, “Kami menemukan catatan di mejanya dan memeriksa apakah itu catatan bunuh diri,” ungkap juru bicara kepolisian.
Sebenarnya upaya bunuh diri dengan cara menggantung diri sudah pernah dilakukan pada tanggal 7 Mei sebelumnya, namun tampaknya Song Ji Seon terlalu takut, bahwa hal itu terlalu menyakitkan. Setelah pesan di Twitter untuk upaya bunuh diri tersebar, polisi datang untuk melakukan pencegahan ke apartemennya, saat itu polisi menjumpai Song Ji Seon sedang pulas tertidur setelah menenggak tiga butir pil tidur.
Gosip bahwa Song Ji Seon bunuh diri karena hubungan asmaranya dengan seorang atlet baseball, Im Tae-Hoon. Sebelumnya memang Song Ji Seon pernah mengungkapkan hubungan asmaranya dengan sang atlet yang membantah pernyataan Song dan menyatakan tidak pernah ada hubungan apapun dengannya.
Masyarakat Korea Selatan yang dikejutkan peristiwa bunuh diri para artis. Dalam satu minggu di akhir bulan Mei 2011, tercatat dua selebritis mengakhiri hidup dengan mengenaskan. Selain presenter Song Ji Seon, mantan personil SG Wannabe, Chae Dong Ha yang berusia 30 tahun juga ditemukan meninggal gantung diri di rumahnya.
Chae Dong Ha dikabarkan selalu mengeluhkan tentang tekanan pekerjaan yang dialaminya sebelum bunuh diri, sementara dugaan lain muncul bahwa depresi yang dialami Chae Dong Ha bersumber dari bunuh diri mantan manajernya, yang meninggal dua tahun lalu dengan cara menghirup gas di sebuah kamar motel.
Terkait Artis Cantik Korea Bunuh Diri:
1. Supermodel Korea Tewas Lagi dengan Misterius
2. Daftar Pelaku Pemerkosa Jang Ja Yeon Ditemukan
3. Song Ji Seon Presenter Cantik Bunuh Diri Akhir Mei 2011, Depresi ?
4. Artis Yang Ingin Terkenal Di Korea Harus Jual Diri
5. Daftar Artis Cantik Korea yang Bunuh Diri
6. Bantahan Surat Jang Ja Yeon yang Diperkosa Dinyatakan Palsu
7. Bunuh Diri, Jang Ja Yeon Diperkosa Ramai-Ramai 30 orang Lebih dari 100 kali
8. Selebritis Korea Kembali Bunuh Diri, Karena Depresi Lagi?
9. Sekaligus 2 Artis Korea Bunuh Diri dalam Seminggu, Tragis !
10. Setelah Korea, Giliran Artis Cantik Jepang Bunuh Diri
11. Han Chae Won, Artis Cantik Korea Bunuh Diri Lagi Lantaran Mau Terkenal

0 komentar:

Posting Komentar