Minggu, 06 Mei 2012

Web Design

Web Design
CV. ZEGADEV siap membantu anda dalam mengembangkan website anda. Mulai dari kebutuhan personal, institusi, perusahaan ataupun kebutuhan website e-commerce anda.
Kami menganalisa kebutuhan anda dan memberikan solusi terbaik dalam mendesain dan mengembangkan website anda, dengan optimasi dan sekuritas yang maksimum. Selain itu kami juga menawarkan website yang efisien dalam penggunaan bandwidth
Dalam mengembangkan website anda, kami mengutamakan desain yang simple tetapi menarik dan atraktif dan yang terutama adalah memberikan kemudahan kepada pengunjung website anda untuk menampilkan halaman demi halaman dari website anda, sehingga informasi yang ingin anda sampaikan melalui website anda dapat dengan mudah di akses oleh pengunjung website.

Menggunakan metodologi pengembangan website yang menggunakan teknologi dan bahasa pemrograman terkini seperti PHP, AJAX, XML, dan juga CMS, serta didukung dengan aplikasi desain grafis yang terbaik kami memberikan kemudahan kepada anda untuk mengkustomisasi website anda sesuai dengan keinginan anda.

Selain itu, untuk menjamin kelancaran akses ke website anda, dan memastikan agar website anda dapat tepat diakses oleh pengunjung 24 jam/hari dan 7 hari/minggu, kami menggunakan jasa web hosting yang terbaik dengan harga yang terjangkau dengan lokasi server di Indonesia (IIX Server) ataupun di Amerika (US Server).

0 komentar:

Posting Komentar