Kamis, 17 Mei 2012

k-pop

Rainbow Memperlihatkan Cover dan Track List Untuk Album “Over The Rainbow”

1

Pada website berbahasa jepang official mereka, RAINBOW memperlihatkan tracklist dan cover untuk album Jepang pertama mereka, “Over The Rainbow”.
Album ini dijadwalkan akan dirilis pada 28 Maret 2012 dan akan dirilis dalam dua edisi: edisi normal (CD) dan edisi terbatas (CD+DVD).
Bagi kalian yang ingin memesan album original mereka, bisa klik DKpop Shop.
(more…)

Lee Min Ho dan Park Min Young Putus

0

Baru saja diberitakan bahwa pasangan City Hunter, Park Min Young dan Lee Min Ho, telah putus.
Setelah menyelesaikan syuting City Hunter, duo ini lalu mengumumkan hubungan mereka ke publik pada musim panas tahun lalu. Walaupun Park Min Young dan Lee Min Ho telah memutuskan untuk berpisah beberapa waktu yang lalu, mereka merasa berat untuk mengumumkan perpisahan mereka karena mereka juga harus memperhatikan posisi agensi mereka.
Agensi Park Min Young menyatakan, “Telah cukup lama sejak mereka berdua bertemu. Karena malu untuk secara langsung menyatakan bahwa mereka telah putus dan juga dia harus memperhatikan posisi agensinya, dia tidak mengumumkan kalau dia mengakhiri hubungan mereka.”
“Mereka telah berpisah sebelum acara 2011 Acting Awards. Karena alasan ini, Park Min Young dan Lee Min Ho menghadiri dua acara yang berbeda. Lee Min Ho ke SBS Acting Awards, sedangkan Park Min Young ke KBS Acting Awards.”
Alasan terbesar perpisahan mereka adalah karena jadwal mereka yang sibuk.
source: allkpop.com

Daftar Pemain Dream High 2

0

Pada 15 Januari, drama remaja yang akan tampil nanti, ‘Dream High 2’, memperlihatkan poster dengan ke-16 pemainnya.
Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, siswa dari Kirin Arts High School ini antara lain Kang Sora, Jinwoon 2AM, Jiyeon T-ara, serta Hyorin Sistar. Selain mereka, ada pula nama-nama baru seperti JB, Park Seo Joon, Yoo So Young, Kim Ji Soo, Ailee, Jr, dan Jung Yeon Joo.
Yang akan menjadi gurunya adalah J. Y. Park, Kim Jung Tae, Kwon Tae Hyo, Choi Yeo Jin, dan Kahi After School.
Dream High 2 Sendiri akan mulai ditayangkan 30 Januari ini. Untuk kalian para penggemar dorama Korea tentunya sudah tak sabar ingin menyaksikan dorama ini. Just stay tuned at duniakorea.com untuk berita selanjutnya! ;)

Baby Soul + Yoo Jia Merilis Teaser untuk “She’s a Flirt” feat Dongwoo INFINITE

0

Woolim Entertainment yang akan merilis sebuah grup baru mengeluarkan teaser sebuah Teaser dari Baby Soul + Yoo Jia. Teaser untuk single debut mereka yang berjudul “She’s a Flirt” ini menampilkan juga Dongwoo dari INFINITE sebagai cameo di dalamnya.
Check out the eye-candy belo

As One Merilis “Only You” feat Donghae Super Junior

0

As One akhirnya kembali dengan single baru berjudul “Only U”!
Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Donghae Super Junior menyatakan bahwa dia berkolaborasi dalam lagu tersebut dan dia merasa ini adalah suatu kehormatan baginya. As One merupakan duo R&B yang sangat dihormati yang debut pada 1999; Mereka  telah menarik perhatian publik selama 13 tahun dengan suara lembut mereka.
“Only U” adalah lagu pop dengan tempo sedang yang menampilkan harmonisasi  yang manis dari duo gadis ini. Super Junior Donghae sendiri menjadi rapper dalam lagu ini.
Dengarkan single tersebut di bawah ini:

T-ara Merilis Zombie Version dari “Lovey Dovey”

0

T-ara sebelumnya telah menjanjikan para penggembarnya bahwa invasi zombie akan segera tiba, dan sepertinya zombie itu memang telah tiba – dalam bentuk “Lovey Dovey Zombie”.

Rainbow Pixie Merilis MV “Hoi Hoi”

0
Sub-Unit pertama dari Rainbow ini, Rainbow Pixie, baru saja memperlihatkan MV pertama mereka yaitu “Hoi Hoi”!
(more…)

Wonder Girls Merilis MV untuk Single US Baru “The DJ is Mine” ft The School Gyrls

0

Setelah menggemparkan publik dengan teaser yang keren awal minggu ini, Wonder Girls akhirnya merilis full Music Video untuk single US baru mereka yang berjudul “The DJ is Mine”!
“The DJ is Mine” merupakan salah satu lagu dari soundtrack film Teen Nick mereka “THE WONDER GIRLS”. Music Video ini juga menampilkan The School Gyrls yang juga menjadi co-star di film tersebut.
Music Video ini akan diluncurkan di International Consumre Electronics Shows (CES) di Las Vegas hari ini dalam format 3D. Silakan lihat MVnya di bawah ini:

0 komentar:

Posting Komentar