Kamis, 17 Mei 2012

k-pop

F.T. Island Merilis Video Musik Untuk Lagu “Neverland”

0

Seperti yang mungkin kalian telah dengar, F.T. Island akan merilis single berbahasa Jepang mereka pada 18 April mendatang. Sebelum rilis tersebut, hari ini tepatnya, F.T. Island merilis video musik untuk singlenya tersebut!
Walaupun lagunya belum dirilis, namun telah menarik banyak perhatian karena akan digunakan sebagai theme song untuk anime Jepang yang berjudul Ozma.
Hingga rilis nanti, kalian harus bersabar dengan video musik dari Neverland ini dulu:

SHINee Merilis Dance Version dari MV “Sherlock”

0

Setelah sebelumnya merilis Video Musik yang telah dinanti-nanti beberapa hari yang lalu, kemudian video latihan dance mereka, kali ini SHINee merilis dance version dari MV Sherlock.
Check out the video below!
(more…)

CNBLUE Merilis MV untuk “Hey You!”

0

CNBLUE akhirnya merilis Video Musik “Hey You”yang telah lama dinantikan oleh para penggemarnya.
Video musik ini memperlihatkan behind-the-scenese dan penampilan mereka, dimana terlihat mereka mencurahkan seluruh jiwa dan tenaga mereka untuk memberikan penampilan yang luar biasa tersebut.
(more…)

[Makanan Korea] Gajiseon, Terung Isi Dari Korea

1
Gajiseon
Terung yang biasa telah dikenal sebagai salah satu makanan yang mengandung anthocyanin. Gajiseon adalah salah satu makanan yang menghidangkan terung yang dikukus sebagai bahan utamanya. Tekstur terung yang lembut dikombinasikan dengan isinya dan bumbu-bumbu akan menghadirkan cita rasa yang kaya.
Oleh: Lee Jong-Im (Direktur Korea Food & Culture Research Center)
Gajiseon
Gajiseon disiapkan dengan cara mengiris terung dengan melintang, kemudian celah yang terbentuk diisi dengan potongan daging sapi, ayam, atau kerang, kemudian rebus terung tersebut dalam kaldu daging sapi yang diberi bumbu berupa kuah yang berisi ganjang (kecap), gochujang (pasta lada), dan doenjang (pasta kacang). Berbagai macam variasi bisa dibuat dengan mengkombinasikan bahan-bahan dan bumbu-bumbu lainnya.
Nilai sebuah masakan tidak hanya bisa dari kandungan nutrisinya. Faktor lain seperti warna dan rasa juga menentukan kesempurnaan sebuah masakan. Bentuk visual dari sebuah masakan diketahui menstimulasi susunan saraf pusat, yang akan meningkatkan selera makan. Karena alasan inilah orang-orang akan memilih bahan-bahan yang berwarna agar penampilan masakan menjadi menarik. Karena kandungan anthocyanin dalam terung dikatakan memiliki khasiat untuk mencegah penyakit kronis dan memperlambat penuaan, bahan ini banyak sekali digunakan sebagai makanan untuk kesehatan.
Terung sendiri merupakan tanaman musiman yang bisa mencapai panjang 60 hingga 100 cm. Dipercayai bahwa terung awalnya berasal dari India kemudian menyebar ke Korea melalui Cina. Terung mengandung 95% air dan 3.4 % glukosa, sedikit lemak, vitamin, dan mineral.

[Foto] Miss A untuk Majalah NYLON

0

(more…)

[Video] Penampilan Comeback B1A4 di Music Core, “Baby, I’m Sorry”

0

(more…)

[Video] Iklan Bulgaris Baru dari IU

0

Pengen liat seperti apa video iklan baru IU ini? Simak saja videonya di bawah ini:
(more…)

[Video] 2AM Menampilkan “I Wonder If You Hurt Like Me” di Music Core

0

Berikut adalah video penampilan kembali 2AM di Music Core yang tentunya telah lama dinanti-nanti oleh para penggemar mereka. Enjoy!
(more…)

Big Bang Memenangkan K-Chart ‘Music Bank’

0

Music Bank kembali menyuguhkan penampilan-penampilan yang luar biasa dari para artis Kpop.
MC untuk episode kemarin adalah UEE dari After School dan aktor Lee Jang Woo.
(more…)

Rainbow Memperlihatkan Cover dan Track List Untuk Album “Over The Rainbow”

1

Pada website berbahasa jepang official mereka, RAINBOW memperlihatkan tracklist dan cover untuk album Jepang pertama mereka, “Over The Rainbow”.
Album ini dijadwalkan akan dirilis pada 28 Maret 2012 dan akan dirilis dalam dua edisi: edisi normal (CD) dan edisi terbatas (CD+DVD).

0 komentar:

Posting Komentar