Minggu, 06 Mei 2012

10 Laptop Terbaik Versi PCMag



Laptop Terbaik 2012 di Dunia - Daftar Notebook Bagus


Laptop Terbaik 2012 di Dunia di berikan sebagai bentuk informasi mengenai Jenis dan Tipe Laptop Terbaik dari berbagai jenis dari Daftar Merek Laptop kelas atas seperti Apple, Asus, Acer, Dell, HP, Lenovo, Samsung, Sony, Toshiba dan merek laptop lainnya.

Pertanyaannya kenapa kita harus mengetahui Laptop Terbaik pada saat sekarang ini di tahun 2012 ? Alasan standar yang bisa diberikan adalah sebagai bentuk sajian informasi yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan dalam memilih Laptop yang ingin dibeli, sehingga dapat memilih laptop dengan spesifikasi, desain dan fitur terbaik. Jadi perlu sekali mengetahui dengan baik Laptop Bagus yang hadir di jaman yang berkembang untuk dapat memenuhi berbagai kebutuhan akan sebuah teknologi komputer jinjing atau biasa disebut dengan Laptop atau Notebook.

Sebelumnya kita sudah mengenal dengan baik Laptop (Pengertian Laptop) yang merupakan perangkat komputer portabel yang mudah dibawa kemana saja dengan tampil penuh gaya dan efisien yang berfungsi untuk meningkatkan produktifitas pastinya. Laptop biasanya digunakan berbagai macam hal baik untuk tugas sekolah, berbagai macam hiburan dan multimedia, berguna untuk pekerjaan maupun bisnis dan juga untuk permainan secara lengkap dapat menggunakan Laptop.

Untuk itulah karena fungsi dan tujuan dari laptop yang begitu banyak maka memilih sebuah laptop terbaik diperlukan agar sebuah laptop yang kita miliki dapat berfungsi secara maksimal. Dalam memutuskan memilih dan membeli sebuah Laptop sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan atau kegunaan dan juga rencana untuk apa Laptop tersebut lalu disesuaikan dengan kondisi keuangan yang kita miliki.

Pada kali ini dalam mengevaluasi Laptop Terbaik 2012 di Indonesia dan di Dunia Internasional berdasarkan beberapa kriteria seperti dibawah ini :

Desain
Salah satu tujuan dari sebuah laptop yaitu portabilitas sehingga sebuah laptop bagus harus bisa menawarkan dimensi yang sesuai dengan kebutuhan. Baik dari segi besar dan fitur layar, macam warna dari laptop yang di tawarkan dan faktor desain lainnya.
Kinerja
Laptop Terbaik tentulah memiliki Prosesor dengan kinerja yang cepat, semakin cepat semakin baik karena akan mempercepat segala yang dilakukan baik dari menyalakan/menghidupkan, membuka aplikasi, bermain game ataupun untuk hiburan sehingga diperlukan juga Video Card yang baik dan kapasitas besar sehingga memungkinkan kinerja dari tampilan semakin bagus dan cerah dan juga enak dimata penggunanya.
Fitur Set
Kelengkapan dari sebuah Laptop sangatlah diperhatikan seperti pilihan untuk konektivitas baik Wifi, Bluetooth, Card Reader harus sudah terpasang dengan baik pada laptop yang di keluarkan di pasaran. Kebutuhan Webcam, DVD-RW dan berbagai fitur lainnya yang memperlengkapi Laptop sehingga dapat disebut lengkap dan Terbaik dan kualitas Bagus.
Memori dan Baterai
Memori dan daya tahan baterai yang terpasang pada Laptop merupakan hal yang penting, besarnya memori internal dapat menunjang kecepatan dalam menyimpan file sementara dalam membantu menunjang kerja dari prosesor. Selain itu juga Baterai Laptop juga haruslah memiliki ketahanan yang lama sehingga memungkinkan dapat terpakai cukup tanpa listrik yang pasti membuat lebih nyaman dengan hal tersebut.
Dukungan dan Garansi
Sudah tidak di pungkiri bahwa sebuah Laptop merupakan komponen hardware yang termasuk perangkat elektronik maka sudah pasti bisa rusak suatu saat. Maka Garansi untuk perangkat laptop haruslah ada dari setiap produsen biasanya satu sampai tiga tahun tergantung dari pihak merek laptop berbeda beda. Disamping itu juga pilih Produsen yang memberikan dukungan berbagai macam hal yang menawarkan solusi mudah bila mengalami hal yang tidak diinginkan dan juga tentunya support berbagai hal juga seperti dukungan driver, software, permasalah via online ataupun media lainnya.

Dari berbagai kriteria tersebut diatas maka didapatkan Laptop Terbaik pada tahun 2012 di Dunia yang memiliki portabilitas, desain, kecepatan, kekuatan dan dukungan maksimal menjadikan sebuah Laptop Bagus yang pantas untuk dipilih.

Berikut Laptop Terbaik di Dunia Tahun 2012 dari Tabel Review Lengkap berisi berbagai Merek Laptop Terbaik yang bisa dijadikan pilihan Tepat, diantaranya adalah sebagai berikut :

Tabel Review Laptop Terbaik 1-10 (klik untuk perbesar gambar)

Peringkat Laptop Terbaik 1-10 berdasarkan tabel review diatas dengan kriteria yang disebutkan pada pembahasan, yaitu :

  1. HP ENVY 17
  2. Sony S Series
  3. Dell XPS 15z
  4. Apple MacBook Air
  5. Acer Aspire Ethos
  6. HP Pavilion dv7t series
  7. Macbook Pro
  8. Toshiba Portege R835-P56X
  9. Lenovo ThinkPad X220
  10. HP ENVY 14 series

Tabel Review Laptop Terbaik 11-20 (klik untuk perbesar gambar)  

Peringkat Laptop Terbaik urutan 11 sampai 20 berdasarkan tabel review diatas dengan berbagai kriteria yang disebutkan, diapatkan hasil :

  1. Lenovo IdeaPad Z570
  2. Dell Inspiron 15R - second generation
  3. HP ProBook 5310m
  4. Toshiba Qosmio X775-Q7272
  5. Dell Inspiron 17R - second generation
  6. Sony VAIO C series
  7. Fujitsu Lifebook LH531
  8. Gateway NV55C series
  9. Fujitsu Lifebook LH530
  10. Toshiba Satellite E305

Tabel Review Laptop Terbaik 21-30  (klik untuk perbesar gambar)

Peringkat Laptop Terbaik 21-30 berdasarkan Tabel Review di atas dengan kriteria yang disebutkan di atas yaitu :

  1. Lenovo ThinkPad Edge E420s
  2. HP Pavilion dv6t series
  3. HP Pavilion dm1z series
  4. Dell Inspiron 14R - second generation
  5. HP Pavilion g6t series
  6. ASUS N53SV-A1
  7. Lenovo G460
  8. Toshiba Satellite L755-S5216
  9. Acer Aspire One AO722-BZ197
  10. Lenovo ThinkPad T520
Jadi dengan diberikan informasi Laptop Terbaik 2012 di Dunia Internasional termasuk Indonesia didalamnya secara lengkap semoga menjadi bahan pertimbangan dalam memilih Laptop yang diinginkan. Untuk harga laptop akan diupdate terus pada halaman dari setiap Merek Laptop Terbaik jadi silahkan untuk explorer artikel  pada Laptop List menarik lainnya. 

0 komentar:

Posting Komentar