Kamis, 10 Mei 2012

Photoshine Membuat Photo Anda Jadi Indah & Cantik

Semakin canggihnya teknologi sekarang, semakin banyak pula software edit photo yang marak beredar yang banyak digunakan para penggunanya seperti adobe photoshop, photoscape, photofunia, dreamlight, Odin Frame Photo Creator dan lain sebagainya, masih banyak lagi. Dari sekian banyak software untuk memodifikasi photo Anda ada yang cukup baik, salah satunya adalah photoshine. 
Photoshine merupakan aplikasi untuk mengedit photo yang mudah digunakan, photoshine ini cocok buat Anda yang ingin mempercantik photo dengan cepat. PhotoShine memberi Anda cara mudah untuk menambahkan foto Anda ke foto yang berbeda dengan begitu indah. Add photo koleksi Anda ke template gaya klasik, gaya cinta, gaya bayi, atau gaya cover majalah dan lain-lain dengan hanya satu klik di PhotoShine. Fitur Utama: 1) Mudah digunakan Hanya satu klik, Anda dapat menambahkan foto Anda ke dalam template yang Anda suka. 2) 9 tema (gaya), lebih dari 700 template cantik  disertakan.
Jika dibandingkan dengan photofunia, maka photoshine menawarkan tempalete lebih banyak, terdapat 9 themes 9 (Girl, Love, Baby, Frame, Festival, Dream, Simulation, Magazine, Other) dan sekitar 700 template.
Selain itu kita tidak perlu online untuk melakukan modifikasi foto, cukup download softwarenya, instal di komputer lalu jalankan. Jadi deh. Walaupun bersifat shareware, namun untuk menjajal kemampuan photoshine  ini tidak ada salahnya kita gunakan versi trialnya, tapi kalau mempunyai dana lebih Anda bisa membeli full versionnya.
Berikut ini beberapa contoh hasil modifikasi foto dengan menggunakan photoshine.





Bila Anda berminat dan ingin menjajal kehebatan Photoshine download aja di sini.

1 komentar:

Lelyn TeKaJe STEMAPAL mengatakan...

gimana cara'nya buat template sendiri???

Posting Komentar