Kamis, 17 Mei 2012

Jelang Final Liga Champions 2012 Antara Munchen vs Chelsea

Final Liga Champions Eropa 2012 merupakan sebuah partai final yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penikmat sepakbola dunia. Di Final yang akan di selenggarakan di stadion Allianz Arena ini, akan mempertemukan dua kutub kekuatan besar persepakbolaan eropa. Yakni FC. Holliwood Bayern Munchen dan The Blues Chelsea.

Menjelang pertandingan final tersebut, nampaknya semua tim sudah mempersiapkan benar skuadnya. Dari pihak chelsea sendiri. Pertemuan ini adalah pertemuan yang sangat penting bagi mereka. Karena memang kalau chelsea bisa memenangkan pertandingan melawan Bayern Munchen, maka chelsea akan bisa menorehkan prestasi dengan menjuarai gelar liga champions untuk pertama kalinya. Pelatih oberto Dimatteo sendiri nampaknya lebih rileks dan positif thinking pada pertandingan ini, apalagi mindset mereka telah terbangun setelah berhasil mengalahkan Barcelona di Semifinal Liga Champions serta juga berhasil menjuarai Piala FA di wembley stadium. Namun, kali ini pertandingan melawan Bayern Munchen memang begitu berat.
Sorry, please register/login first to see this link
antara
Sorry, please register/login first to see this link
sendiri akan disiarkan secara langsung oleh RCTI pada tanggal 20 Mei 2012 pukul 01.45 WIB.

Bayern Munchen pada final liga champions kali inii memang sangat diunggulkan untuk menjadi juaranya, ini karena bayern bermain di depan pendukungnya sendiri yakni di Allianz Arena. Pemain keduabelas yakni penonton, nampaknya akan menjadi penyemangat yang tak terbatas untuk tim ini. Memang jika kita melihat lagi, skuad yang dimiliki bayern munich ini benar-benar lengkap. Mulai dari belakang hingga depan tak ada yang cacat sekalipun. sementara untuk chelsea sendiri tidak bisa memainkan kapten mereka John Terry karena terkena kartu merah saat menghadapi barcelona di partai penentuan semifinal.

Laga ini begitu penting dan begitu dinantikan oleh seluruh orang di dunia. Laga ini juga merupakan suatu laga yang sangat heboh dan tidak kalah hebohnya dengan berita mengenai Tragedi
Sorry, please register/login first to see this link
yang akhir-akhir ini menghiasi media.
Siapakah yang akan menang dalam final liga champions 2012 ini? apakah bayern Munchen yang bertindak sebagai tuan Rumah? ataukah Chelsea yang akan membuat sejarah baru? semua jawaban akan diulas di thread selanjutnya mengenai Prediksi Bayern

0 komentar:

Posting Komentar