Minggu, 06 Mei 2012

Cara Merubah TimeLine Facebook ke Tampilan Lama

Banyak sahabat saya yang menanyakan tentang bagaimana Cara Merubah TimeLine Facebook ke Tampilan Lama. Nah, kabar gembira ne buat sobat yang menanyakan hal tersebut. Tampaknya rasa rindu terhadap tampilan lama facebook kini bisa terobati dengan hadirnya Extensi Timeline Remove untuk pengguna browser Firefox dan Google Chrome. Sebelumnya tampilan facebook saya seperti yang sobat lihat dibawah ini.


Cara Merubah TimeLine Facebook ke Tampilan Lama



Setelah saya install Extensi Timeline Remove, tampilan facebook saya saat ini menjadi seperti ini.


Saya telah mencari kesana sini tentang tutorial Cara Merubah TimeLine Facebook ke Tampilan Lama, namun tidak juga saya temukan. Ada yang menyebutkan harus menggunakan aplikasi facebook, ada juga yang menggunakan aplikasi itu, ini dan lainnya. Namun tadi malam saya menemukan blog sahabat saya yang menjelaskan tentang aplikasi merubah tampilan facebook. Akhirnya saya posting ulang dengan menjelaskan caranya.

Nah, untuk mencobanya, sobat bisa install Extensi Timeline Remove dengan klik gambar dibawah ini tergantung dari browser yang sobat gunakan.


Cara Merubah TimeLine Facebook ke Tampilan Lama


Jangan lupa untuk merestart terlebih dahulu browser yang Anda gunakan agar efeknya dapat terasa. Untuk pengguna Internet Explorer dan Safari sepertinya harus lebih bersabar karena masih dalam pengerjaan. Cara Merubah TimeLine Facebook ke Tampilan Lama diatas tampilan Timeline Anda masih bisa dilihat oleh pengguna yang tidak menginstall Timeline Remove.

Nah, agar kita sama-sama bisa merasakan tampilan facebook lama, silahkan share artikel ini kepada teman-teman Anda.

0 komentar:

Posting Komentar