Minggu, 06 Mei 2012

Cara memperbaiki komputer yang restart terus-menerus (windows)?

caranya betulin komputer yang restart terus-terusan

biasanya sebabnya karena ada file system yang hilang atau akibat virus. mungkin perlu install ulang (tiban) windows yang ada supaya file penting yang ilang bisa balik nongol lagi. abis itu kalau udah bisa langsung install antivirus terbaru, anti spyware dan firewall biar aman dari serangan musuh-musuh komputer pc kita.

periksa ram

periksa ram, psu, suhu mainboar n processr. hardware yag gk optimal jg bs pengaruh..

tanya

jika sudah di instal ulang dan diperiksa psu, ram, dan hardis nya baik namun tetep restart terus apa penyebabnya.... nich aku ngalami n belum nemu solusinya dah saya cek psu, ram, vga, procecor, baik semua bahkan vga sudah saya ganti...

komputer saya ngerestart

komputer saya ngerestart terus...
udh d'check hardware d'dlm CPU tetp aj masih bgtu...
mohon solusinya...

komputer saya bermain 3 jam restart sndiri

komputer saya juga mengalami sprti ntu suka mngalami restart sndr....
spefikasi CPU saya:
core duo
ram 2G
memory 80G dbagi 3
VGA 512 nvidia:
tolong GAN berikan saya solusi karna saya sudah putus asa...........

coba gan,,

unchek ajja automatic restartnya gan.
1pilih my computer>Propertis
2.pilih advance
3.pilih setting di startup and recovery
4.unchek deh tuh automaticly restart nya..
moga mmbantu gan..

restart

solusi menghadapi kompi restart menurut pengalaman ane,selain ada file yg hilang akibat antivirus biasanya ada hardware yg rusak LAN CARD yg external itu juga klo pake klo gak ada coba langka ini:
1. buka fan processor
2. bersihin tuh fan+filternya
3. kasih pasta lagi biar si filter processor gak nempel langsung ke CPUnya
4. kasih minyak goreng 1/2 tetes ke fan processornya gan,tapi buka dulu penutupnya gan
kalo masih ngadat or masih restart backup data trus l

0 komentar:

Posting Komentar