Minggu, 13 Mei 2012

Belajar HTML Dasar : Atribut


Archive for the ‘HTML’

Belajar HTML Dasar : Atribut

October 27, 2009 By: imadewira Category: HTML
Setiap elemen HTML dapat memiliki atribut. Atribut menyediakan informasi tertentu tentang elemen HTML tersebut. Penulisan atribut diletakkan pada tag pembuka. Bentuk penulisan atribut pada HTML adalah seperti berikut ini :
nama_atribut = "nilai_atribut"
(more…)
Share

Belajar HTML Dasar : Element

October 18, 2009 By: imadewira Category: HTML
Dalam HTML, Element terdiri dari atas tiga bagian yaitu : Tag Pembuka, Isi dan Tag Penutup. Contoh Element HTML :
1<title>Judul Website</title>
(more…)
Share

Belajar HTML Dasar : Dasar HTML

October 16, 2009 By: imadewira Category: HTML
Sebelumnya saya ingatkan bagi anda yang belajar HTML dari dasar untuk jangan terlalu bingung dengan beberapa tag HTML yang baru anda kenal dan belum dijelaskan, di tulisan selanjutnya anda akan mengerti.
(more…)
Share

Belajar HTML Dasar : Pengenalan

October 12, 2009 By: imadewira Category: HTML

Definisi HTML

HTML adalah sebuah bahasa untuk menampilkan halaman sebuah website. HTML merupakan singkatan dari Hyper Text Markup Language, HTML bukan termasuk bahasa pemrograman, HTML adalah “markup language“, “markup language” ini merupakan sekumpulan “tag“. “tag” inilah yang digunakan untuk menampilkan halaman website dalam tampilan tertentu. (more…)
Share

Cara Belajar Membuat HTML Dasar

October 01, 2009 By: imadewira Category: HTML
HTML adalah singkatan dari Hypertext Markup Languange yang umumnya merupakan bahasa yang digunakan untuk menampilkan website pada browser. Definisi HTML adalah suatu bahasa standar yang digunakan untuk membuat dokumen HTML. HTML terdiri dari kode-kode tertentu yang akan memerintahkan web browser untuk menampilkan informasi yang dapat berupa teks, gambar%
Share

0 komentar:

Posting Komentar